Perisai Segala Penyakit Itu Telah Terbit

Perisai Segala Penyakit

Sejak pertengahan September 2014, saya iseng ketik “Li Partic” di google. Muncullah profil-profil sosial media saya. Selain itu, ada list di webnya ELEX dan inibuku, buku terbaru saya: Perisai Segala Penyakit.

What a shocking surprise! Biasanya selalu ada ancang-ancang sebelum terbit. Ternyata ini sudah dijual di beberapa toko buku online. Belum ngecek juga sih ke toko buku. Mungkin beberapa bulan ke depan baru bisa. Soalnya umur anak bungsu saya saat ini baru sebulan. Lagipula lokasi toko buku jauuuuh banget beratus-ratus kilometer. Dimana sih saya saat ini? Di kampung halaman doooong: Pamekasan. Hehehe!

Awalnya buku ini berjudul Revolusi Nutrisi Perisai Segala Penyakit. Lahirnya ternyata dipangkas menjadi “Perisai Segala Penyakit”. Cukup simpel dan mencakup semua bahasan.

Isi buku ini adalah tentang bagaimana mencegah penyakit-penyakit. Hampir semua penyakit bisa dicegah dengan cara yang saya bahas dalam buku ini. Menjaga asupan makanan, gerak fisik, istirahat, detoks, dan nutrisi emosional. Insya Allah banyak hal yang belum kita ketahui terkait kesehatan yang diungkap dalam “Perisai Segala Penyakit”.

Saat proses penyusunan buku ini, saya membayangkan akan memandu orang tua saya terutama Papa, bagaimana seharusnya menjaga kesehatan. Biasanya secara lisan belum tentu dipercaya, siapa sih saya kok ngajarin orang tua? Hehehe gak pede aja saya ngomong face to face, paling jawabnya itu pasrahkan sama Allah. Nah, siapa tahu kalau lewat tulisan mereka lebih memahami. Sekarang ada rasa yang kuat untuk pamer ke Papa. Ini lho Pah, buku saya udah terbit lagi. Sayang rasa itu tak bisa tersampaikan. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu.

Kalau sudah baca, kasih testimoni yaaa ^_^

Perisai Segala Penyakit

Be Sociable, Share!
Posted on: October 18, 2014, by : li partic

One thought on “Perisai Segala Penyakit Itu Telah Terbit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *