Undian Berhadiah Tabungan Online Sobatku dan Kulineran di Kepo Market

Sobatku X Kepo Market

Sabtu sore, 4 Mei 2019, saya dan keluarga bergegas ke Galaxy Mall Surabaya. Ada event seru di sana. Yaitu, Kepo Market yang merupakan festival kuliner terbesar di Surabaya. Kepo Market sendiri berlangsung dari tanggal 3 s.d 5 Mei 2019. Terdapat 2.000-an jenis makanan di sana. Selain itu ada juga produk fashion, mainan, lembaga kursus anak, dll. Undian berhadiah 2019 terbaru juga digelar di sini.

Yang paling bikin kepo adalah transaksi belanja di Kepo Market bisa pakai aplikasi tabungan online Sobatku, selain dengan tunai. Kalau pakai Sobatku, bisa dapat cashback 30%. Sudah ada woro-woro gini di instagram @sobatku_id, saya langsung instal aplikasi tabungan online Sobatku. Untuk mengaktifkannya tinggal isi data diri seperti nama, nomor hp, nomor KTP, email, tanggal lahir, PIN, alamat, upload KTP, dan upload foto selfie bersama KTP. Jangan lupa kode referal Sobatku juga diisi. Kalau kamu mau instal untuk verifikasi, isi kode referal Sobatku dengan kode 081808544417.

Singkat cerita, Sobatku saya sudah terisi Rp. 25.000. Yuk , kita buktikan bisa dapat apa saja dengan nominal segitu? Ternyata saya bisa jajan es krim untuk anak-anak, beli spiku, es lemon tea wintermelon dalam botol, dan 2 buah air mineral. Hemat bukan? Iya, soalnya ada cashbacknya.

Makin malam, makin ramai. Mungkin semua orang yang datang juga ingin menyaksikan undian berhadiah dari tabungan online Sobatku. Undian berhadiah 2019 terbaru ini seru. Diawali dengan penjelasan dari Pak Ceppy Y Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. Pembicara lainnya yang hadir di atas panggung adalah Atim Darmanto(Area Manager SUKM JawaTimur, KSP Sahabat Mitra Sejati), Oktavia Laksmi Wardani (Head of Sobatku), Hendra Setiawan (Regional Business Head Bank Sahabat Sampoerna, dan Michael Putra Bani (CEO Kepo Market). Mereka menjelaskan tentang Kepo Market, apa itu Sobatku dan undian berhadiah. Nah, baiknya sebelum saya cerita tentang undiannya, saya kenalkan dulu lebih dalam tentang Sobatku ini dulu ya.

Ceppy Y Maulana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati
logoSsobatku100

Sobatku, Tabungan Online Berbasis Aplikasi

Sobatku atau Simpanan Online Sahabatku adalah adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP
Sahabat Mitra Sejati yang lebih dikenal dengan Sahabat UKM. Apakah menabung di sini aman? Tentu kita bisa lihat dari asal-usulnya. Institusi keuangan ini berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta dan dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya  serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. KSP Sahabat Mitra Sejati yang melakukan aktivitas simpan pinjam sejak 2009, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 43.000 nasabah. Cabangnya pun banyak, ada lebih dari 120 cabang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Coba instal dengan klik tombol berikut.

Karena berbasis aplikasi di hp, banyak yang mengira ini seperti e-wallet yang biasa dibuat untuk bayar-bayar merchant tertentu. Padahal tidak. Sobatku ini fungsinya untuk tabungan. Kalau saldo di e-wallet tidak bisa bertambah, saldo di Sobatku bisa bertambah, karena kita dapat untungnya. Nah, kalau kamu membayangkan seperti kartu debit, ya mirip-mirip gitulah. Kalau kartu debit kan bisa buat belanja dengan digesek, bayar tagihan harus ke ATM dulu. Kalau pakai aplikasi tabungan Sobatku, semua bisa dikerjakan dari genggaman. Istilah tambah saldonya juga disebut menabung, bukan top up seperti pada e-wallet.

Cara Menabung di Sobatku

Cara nabung Sobatku  gampang banget. Kita tinggal datang ke Alfamart atau Alfamidi terdekat. Bilang saja mau setor tunai Sobatku. Sebaliknya, tarik tunai juga bisa dilakukan di Alfa. Enak kan, nggak perlu mengantre di bank?

Selain itu, kita juga bisa mengisi saldo dengan langsung transfer melalui cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna atau transfer bank yang kita miliki (ATM, M-Banking, dan Internet Banking).

Fitur Sobatku

Bebas biaya admin

Menabung di Sobatku bebas biaya admin bulanan yang biasanya bikin kita rugi. Biaya gratis lainnya ada pada setor dan tarik tunai di Alfa, transfer ke sesama pengguna Sobatku, dan transfer ke nomor hp teman.

Tanpa minimal saldo

Berapapun saldo dalam tabungan online Sobatku aman. Tidak ada minimal saldo.

Transaksi terjadwal dan berkala

Dengan SOBATKU kita punya keleluasaan untuk mengatur setiap transaksi secara terjadwal dan berkala. Fitur ini bisa kita gunakan untuk transaksi transfer dan bayar beli.

Laporan transaksi jelas

Setiap ada transaksi, kita menerima laporannya di e-mail. Baik itu verifikasi akun, terima saldo, pembayaran, maupun transaksi lainnya. Kita juga bisa cek di aplikasi Sobatku dengan tap menu "Mutasi Rekening".

Donasi

Kita bisa berdonasi, infaq, dan zakat di aplikasi Sobatku. Fitur ini bekerja sama dengan Baznas dan Dompet Dhuafa.

Bayar dan Beli

Sobatku bisa dipakai untuk belanja di Alfamart/Alfamidi. Tinggal tap menu 'Bayar Alfa' untuk membayar. Selain itu, ada fitur pembayaran tagihan seperti TV kabel, internet, PLN, Telkom, PDAM, kode booking tiket KAI, beli pulsa, dan top up Gopay.

poin undian sobatku

Undian Berhadiah Sobatku

Undian berhadiah 2019 terbaru ini masih berlangsung dari Sobatku sampai tahun depannya lagi. Ada Grand Prize Undian 100JT dan 4 paket umroh. Selain itu ada apa lagi?

Hadiah undian Sobatku diundi setiap bulan dan setiap 3 bulan sekali. Jadwal undiannya bisa dilihat di aplikasi Sobatku. Hadiah yang diundi setiap bulan adalah:

  • Rp 10.000.000
  • Rp 5.000.000
  • Rp 1.000.000
  • Rp 500.000
  • Rp 100.000

Sedangkan hadiah yang diundi 3 bulan sekali disebut hadiah Grand Prize, dengan  nominal 100 juta dan 4 paket umroh.

Kita mendapatkan undian dengan mengumpulkan poin. Ketentuan poinnya adalah:

  1. Download dan Registrasi Sobatku = 20 poin
  2. Tambah saldo, dengan ketentuan berikut.
TIERINGSALDO RATA-RATAJUMLAH POIN
ARp 500.000 – Rp 499.999Setiap Rp 50.000 = 10 poin
BRp 500.000 – Rp 9.999.999Setiap Rp 50.000 = 30 poin
C≥  Rp. 10.000.000Setiap Rp 50.000 = 40 poin

 

Nah, sekarang tiba saatnya acara pengundian. Undian Sobatku hari ini adalah undian 3 bulanan dengan periode poin Januari-Maret 2019. Total hadiah ada 111. Yang saya saksikan adalah undian dimulai dari nominal 1 juta. Kemudian dilanjutkan undian 5 juta dan 10 juta. Ini dia nama-nama pemenangnya.

Pemenang Undian 1 Juta:

  1. Toh Guat Ling, Jakarta Barat
  2. Febrianto Halim, Palembang
  3. Samsudin, Ogan Komering Ilir
  4. Suherman santoso, Jakarta pusat
  5. Asep Hendri, Subang
  6. Sie Leng Kun, Jakarta Pusat
  7. Eric Sutarjie, Makassar
  8. Hasni, Luwu Timur
  9. Hanipan, Pringsewu
  10. Prayogo, Makassar
  11. Imam Safii, Tangerang
  12. Nurkhasanah, Bogor

Pemenang Undian 5 Juta:

  1. Rosalinda, Bandung
  2. Paulus Sutrisno, Surabaya
  3. Pham Jung Tjhan, Singkawang

Pemenang Undian 10 Juta:

Zetdianto Patabang, Makassar

Pengundian 1 Juta

Di penghujung acara, adalah saat yang dinanti-nanti, bikin jantung berdebar. Tibalah saatnya mengumumkan siapa pemenang Grand Prize 100JT dan 4 paket umroh. Inilah pemenangnya.

Pemenang umroh atau uang tunai 25 juta (bagi yang tidak ingin umroh):

  1. Idham, Bogor
  2. Asgar R Alie, Luwu Timur
  3. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan
  4. Lianati Wiriadinedja, Jakarta Barat

Pemenang Grand Prize 100JT:

Andrew Affendy, Jakarta Barat

Pengundian Grand Prize 100JT

Undian berhadiah SOBATKU ini kan tidak hanya digelar di satu kota saja, melainkan pindah-pindah tempat. Seperti sebelumnya di Medan, dan kali diadakan di Surabaya bersaman dengan Kepo Market. Oleh karena itu, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal, selain hadiah Undian Grand Prize di atas. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut. Kali ini hadiah tambahan diberikan kepada warga Jawa Timur. Dan yang mendapat paket umroh tambahan adalah… Ibu Suyati, warga Surabaya!

Ibu Suyati benar-benar tidak menyangka. Rasanya campur aduk, terharu, senang, kaget. Ia baru saja dari Tulungagung hari itu. Kemudian ia memeutuskan untuk langsung ke Galaxy Mall tanpa mampir dulu ke rumahnya. Wah, selamat yabu, feelingnya kuat!

Suyati, pemenang umroh tambahan spesial Jawa Timur. Sumber: beritahu.info

"Cerita pemenang sebelumnya, bikin makin yakin."

Jika masih kurang yakin dengan program undian berhadiah dari SOBATKU, kamu bisa cek testimoni pemenang-pemenang  sebelumnya di web Sobatku.co.id. Inilah beberapa di antaranya.

Ifandi Meliantoro, tidak pernah menyangka kalau doanya untuk berangkat Umroh dikabulkan dalam waktu kurang dari 24 jam. Ifandi mendapatkan kabar kalau dirinya menang Undian Umroh pada Grand Prize SOBATKU 20 Oktober 2018, setelah satu tahun menabung di SOBATKU dan menggunakan aplikasi tersebut untuk menunjang kegiatan sehari-harinya.
Ifandi Meliantoro
Wiraswasta, pemenang umroh Oktober 2018
Ibu Rooswytha Leopold, tidak pernah menyangka namanya akan keluar sebagai pemenang Undian Grand Prizes Sobatku senilai 100JT. Kegiatannya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga, membuktikan bahwa semua orang punya kesempatan menang di Undian Sobatku.
Rooswytha Leopold
Ibu rumah tangga, pemenang 100 JT Juli 2018
Punya uang nganggur jadi berkah, itulah yang dirasakan oleh Subha Wijaya. Uang nganggur yang beliau tabung di SOBATKU mengantarkannya menjadi pemenang 100 Juta Grand Prize SOBATKU pada periode undian Januari 2019.
Subha Wijaya
Pemenang 100 JT Januari 2019

Itulah pengalaman saya kulineran di Kepo Market dan menyaksikan undian Grand Prize Sobatku. Masih ada kesempatan untuk menabung dan mendapatkan poin undiannya, karena undian berlangsung sepanjang tahun. Undian Grand Prize berikutnya akan diadakan di Jogja pada bulan Juli 2019. Jadi, kalau kamu ingin menabung, memanfaatkan uang nganggur, memanfaatkan fitur-fitur dari gengaman, dan dapat undian, mulailah menabung di SOBATKU. Semoga bermanfaat, ya.

Be Sociable, Share!
Posted on: May 8, 2019, by : li partic

One thought on “Undian Berhadiah Tabungan Online Sobatku dan Kulineran di Kepo Market

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *