Tips Kecantikan: Memerahkan Bibir Secara Murah dan Alami

Berbicara mengenai tips kecantikan alami, pastinya menjadi hal yang paling banyak dicari oleh kaum hawa di internet. Setiap orang pasti menginginkan tampilan yang maksimal. Cantik luar maupun dalam. Namun dibandingkan dengan inner beauty yang memang tidak bisa terlihat, kecantikan luar jadi hal yang paling diutamakan. Berbagai cara dilakukan untuk bisa tampil cantik. Tak peduli berapapun besarnya biaya yang akan dikeluarkan nantinya. Mulai dari prosedur yang murah meriah, hingga memakan banyak biaya dengan datang ke klinik kecantikan.

lipstick-1942173_960_720

Diantara sekian banyak prosedur kecantikan yang banyak dilakukan oleh wanita, adalah memutihkan kulit. Selain itu juga ada memerahkan bibir. Bibir menjadi salah sagu bagian paling penting bagi wanita. Bibir yang cantik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenisnya. Banyak orang yang memang terlahir dengan bibir berwarna hitam. Sehingga agak sulit untuk bisa tampil sempurna tanpa menggunakan lipstik. Padahal pemakaian lipstik yang berlebihan juga berdampak kurang bagus bagi kesehatan kulit bibir mereka.

Untuk itu tak jarang diantaranya yang mengeluarkan uang sangat tinggi untuk melakukan prosedur sulam bibir guna dapatkan hasil merah yang alami. Padahal sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk dapatkan bibir merah alami, bahkan tanpa harus melakukan sulam bibir, diantaranya adalah:

  1. Scrubbing menggunakan lemon dan gula, kedua bahan ini memiliki efek yang sangat bagus untuk mengangkat sel-sel kulit mati, khususnya yang ada di bibir. Kandungan vitamin C juga bagus untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya sangat mudah, cukup dengan 2 sendok makan gula ditambah perasan air lemon, kemudian gunakan sebagai scrub untuk bibir Anda, lakukan secara teratur minimal 1 kali dalam 2 minggu.
  2. Manfaatkan minyak zaitun, jangan salah, minyak zaitun tak hanya bagus untuk menjaga kesehatan kulit saja, melainkan juga sebagai bahan alami pemerah bibir, caranya cukup mudah, yaitu cukup dengan mengaplikasikannya setiap hari sebelum tidur di area bibir tersebut.
  3. Gunakan air bunga mawar, air atau sari dari bunga mawar, khususnya adalah mawar merah memiliki zat alami yang bisa memerahkan warna bibir Anda. Caranya sangat mudah yaitu dengan menghaluskan kelopak mahkotanya, kemudian ambil airnya, oleskan pada bibir secara rutin.
  4. Susu untuk memerahkan bibir, selain dengan cara mengkonsumsinya secara teratur, maka juga bisa dengan mengoleskan susu tersebut ke bagian bibir Anda. Kandungan asam laktatnya secara alami bisa mengikis sel-sel kulit mati yang ada pada bibir.

 

Langkah mudah lainnya adalah dengan mengkonsumsi air putih secara cukup, minimal 8 gelas setiap hari untuk mendapatkan kulit bibir yang selalu nampak segar, terhindari dari dehidrasi. Itulah tips kecantikan alami memerahkan bibir yang bisa Anda coba.

Be Sociable, Share!
Posted on: September 14, 2017, by : li partic

5 thoughts on “Tips Kecantikan: Memerahkan Bibir Secara Murah dan Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *