SPOTS, Aplikasi Kasir Kaya Fitur

spots aplikasi kasir

Tak dapat dipungkiri manajemen keuangan merupakan nyawa dalam bisnis. Jika punya sistem pencatatan keuangan yang rapi dan disiplin, maka bisnis itu bisa long lasting. Sebaliknya, jika hanya mengandalkan ilmu kira-kira tak ada yang bisa menjamin bisnis itu akan sukses. Wah, saya sudah punya uang segini nih, besok jalan-jalan ah mumpung liburan. Ternyata uang yang terpakai adalah uang modal bukan keuntungan saja. Kalau begitu kan bisa kacau?

Cara simpelnya, kita bisa bikin catatan manual dulu tentang kas keluar dan masuk. Tapi, kalau orderan bertambah besar, lebih baik kita hire orang untuk bekerja menangani masalah keuangan ini. Tapi kalau sumber daya masih terbatas, sementara kita sudah ingin sistem manajemen keuangan yang canggih bisa lirik aplikasi kasir seperti SPOTS. Biaya murah, nggak perlu menggaji karyawan bagian ngitung, keuangan kita sudah bisa tertata.

SPOTS adalah sistem Point Of Sale  yang memiliki berbagai fitur untuk membantu operasional usaha jenis apa pun. Kita tinggal memasukkan produk, menghitung biaya dan melakukan transaksi keuangan lewat SPOTS ini. Jadi, tidak hanya mencatat pembayaran saja. SPOTS merupakan produk keluaran GOJEK. Biasanya, SPOTS digunakan untuk bisnis kuliner. Tapi tidak menutup kemungkinan bisnis lainnya memakai aplikasi kasir SPOTS ini. Karena produk keluaran GOJEK, maka SPOTS ini terintegrasi juga dengan sistem yang ada di GOJEK. Misalnya pembayaran dengan GOPAY.

Kalau awalnya kita kesulitan mengelola pesanan online dan offline, sulit mengakses menerima pembayaran non tunai, kerepotan dalam merekap transaksi, kini semakin mudah dengan SPOTS. Mau tahu apa saja keunggulan SPOTS? Ini dia.

Keunggulan SPOTS Aplikasi Kasir

  1. Mengatur menu

Dengan aplikasi SPOTS kita bisa mengisi menu yang kita jual secara manual atau tinggal impor dari GO-FOOD, mengatur jumlah, foto, harga sampai ke metode pembayaran, apakah via tunai, debit, atau metode pembayaran cashless lainnya.

  1. Menerima pesanan GO-FOOD

Kalau kamu sudah terdaftar menjadi partner GO-FOOD, maka kamu sebagai pelaku usaha akan mendapatkan notifikasi real time setiap kali mendapatkan pesanan.

  1. Menerima pembayaran Go-Pay

Konsumen dapat membayar hanya dengan melakukan scan kode QR. Dana yang sudah dibayarkan langsung masuk ke akun GO-PAY.

  1. Mencatat berbagai tipe pembayaran

Kamu sebagai pelaku usaha dapat mengetahui dan mencatat tipe pembayaran yang sering dilakukan konsumen. Tak hanya tunai atau GO-PAY saja. Pembayaran nontunai lainnya pun ada seperti OVO, debit, tcash, dan kartu kredit.

  1. Mencetak resi secara instan

SPOTS dapat mencetak struk atau resi secara instan. Hal ini karena SPOTS dilengkapi dengan printer sehingga tak memerlukan alat tambahan untuk mencetak setiap transaksi yang masuk.

  1. Mendapatkan laporan harian

Kamu bisa mengawasi pergerakan omset melalui rekap total penjualan yang bisa dipantau melalui aplikasi ini atau email yang akan dikirimkan setiap hari.

Cara mendapatkan SPOTS, mesin kasir Gojek

Cara mengaktifkan SPOTS cukup murah biayanya. Biaya aktivasinya Rp. 290.000. Sedangkan setiap harinya hanya perlu membayar biaya pemeliharaan Rp. 2.900. Berikut cara mempeoleh SPOTS.

  1. Pendaftaran

Kamu bisa mendaftar SPOTS lewat website SPOTS. Lengkapi form yang dibutuhkan seperti: nama usaha, nama owner,  domisili, jumlah outlet, email, nomor telepon, dan darimana tahu tentang SPOTS.

  1. Proses Survei

Tahap selanjutnya adalah peninjauan lokasi usaha. Kamu juga akan dimintai dokumen pendukung yang dibutuhkan seperti foto pemilik usaha dan foto E-KTP.

  1. Pembayaran

Langkah terakhir tentunya melakukan pembayaran sejumlah Rp. 290.000. Mesin aplikasi kasir SPOTS sudah bisa langsung dipakai. Masih bingung cara memakainya? Tak perlu risau, karena kamu bisa latihan dulu dengan dipandu oleh tim marketing SPOTS.

Bagaimana? Tertarik dengan aplikasi kasir point of sales SPOTS yang terintegrasi dengan pembayaran? Cukup lakukan 3 langkah cara mendapatkan SPOTS tadi ya.

Be Sociable, Share!
Posted on: April 16, 2019, by : li partic

One thought on “SPOTS, Aplikasi Kasir Kaya Fitur

  1. Aplikasi kasir SPOTS ini berarti bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha kuliner mana pun ya, pokoknya tinggal daftar aja di websitenya. Keren nih aplikasinya, memudahkan penjual juga memudahkan pelanggan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *