Road To Success: Cara Mudah Meraih Kesuksesan

images-6

images-6

Sewaktu kecil mungkin kita pernah didoakan oleh orang tua atau orang yang sepuh. Semoga jadi orang ya nak… menjadi orang maksudnya suatu saat akan dapat profesi yang membanggakan. Jika kita tidak pernah dengar orang mendoakan kita, pastilah orang tua kita sendiri mengharapkan kita menjadi orang sukses.

Dulu zaman Belanda, ada gelar-gelar tertentu yang diperuntukkan orang Jawa yang dikenal sebagai ningrat. Errr… bukan hanya Jawa sih, di Madura juga ada. Banyak macamnya. Tapi yang paling familiar dengan kita adalah Raden. Raden, Raden ajeng, Raden roro. Gelar itu berhasil mengotak-ngotakkan masyarakat bagaikan kasta. Padahal yang menyandang gelar dibayar oleh Belanda. Itulah golongan orang sukses masa lalu. Begitu yang saya dengar dari nenek.

Zaman terus bergulir. Tren yang disebut orang sukses pun bergeser. Profesi pegawai negeri menjadi favorit. Pegawai Negeri Sipil. Apapun pekerjaannya asal sudah resmi menyandang PNS, dianggap gajinya aman untuk hidup. Bahkan setelah berhenti bekerja masih berhak menerima gaji. Dokter, guru, hakim, dll.

Zaman bergulir lagi. Yang kekinian saat ini trennya adalah pengusaha. Pengusaha, enterpreneur, bussinessman, saat ini dipandang sebagai profesi yang memiliki kebebasan finansial. Mau beli apapun, ayo!

Sampai di sini saya pikir, tren-tren orang sukses itu memiliki definisi yang sama. Ningrat, PNS, wirausahawan punya arti sukses yang sama. Segalanya diukur dari materi alias uang. Ya sih, uang tidak bisa membeli segalanya tapi segalanya butuh uang. Iya, kan?

road to success

Selama 21 tahun bersekolah saya belum menemukan tujuan hidup. Mau jadi apa saya? Bahkan setelah menikah. Bagaimana caranya sukses? Tapi saya tak berhenti mencari.

Menjadi orang ningrat sudah bukan zamannya. Menjadi PNS sudah nggak musim. Eh, sorry, saya gak lulus-lulus ujiannya hahaha. Akhirnya, dalam kondisi keterpaksaan saya melahap semua profesi untuk memperoleh pundi-pundi uang. Bukan serakah tapi memang passion. Sertifikasi profesi yang saya ambil tak hanya satu. Maka inilah saya sekarang. Seorang pengusaha wanita multibisnis yang juga multiprofesi: penulis, konselor laktasi, childbirth educator, dan pengasuh (anak sendiri :D).

Kemudian saya merasa kok gitu-gitu aja ya aktivitas saya. Bukan berarti bosan, karena saya juga gampang-gampang susah membagi waktu. Gitu-gitu aja maksudnya tujuannya. Tujuan kegiatan saya. Intinya mengumpulkan materi. Dan orang-orang pun berkata saya ini sudah sukses. Tapi saya masih merasa ada yang kurang.

Nah, sekarang saya menemukan jawabannya. Sukses tidak selalu diukur dari segi materi. Sukses adalah jika kita menjelma menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Sukses  itu mencakup dua hal. Kembangkan diri hingga batas maksimalmu dan ciptakan peran dan karyamu terhadap sesama ( Eleanor Roosevelt ).

Sebaik-baiknya manusia adalah yang memiliki banyak peran dan manfaat dalam hidupnya.

Waktu terus berlari, sampai engkau menghentikannya dalam wujud sebuah karya. Karena ‘karya’ adalah dokumentasi bahwa engkau pernah ada.

Bagaimana mewujudkan kesuksesan melalui bisnis dan memberi manfaat pada sesama? Pada bulan Maret nanti ada sejenis training bisnis bagus. Bisa diikuti berbagai profesi mulai karyawan maupun pebisnis.

Road To Success (RTS) dengan tema : “RISE OF THE LEGEND” – SURABAYA

20 tahun HDI di INDONESIA, sebuah syukur yang luar biasa kepada Tuhan, karena kami bukan hanya bicara mengenai materi saja, tetapi Keberadaan SMA Selamat Pagi Indonesia hari ini telah mengentaskan ratusan anak-anak bangsa ini yang terancam putus sekolah. Hari ini lewat bimbingan dari orang-orang yg hatinya terpaut di tempat itu, mereka bertransformasi melakukan perubahan sehingga bisa menjadi individu yang berkarya untuk sesamanya.

Dari keterbatasan mereka yang banyak berasal dari anak-anak yatim-piatu, mereka menjalani proses perubahannya hingga seperti hari ini.

“Being a Legend is not a purpose, its only HOW You make yourself to become Better Everyday”

Be there, and Get Your Tranformation, to become “Legend” in your life…

SPECIAL PERFORMANCE :

** JULIANTO EKA PUTRA ( Direktur Binar Grup – Penerbit MCI ) dan adik-adik Selamat Pagi Indonesia.

dr. Ronny Setiawan, Sp.BS dan dr. Monik Novita ( Double Diamond Director ).

Tanggal/Hari : Minggu, 6 Maret 2016

Pukul : 09.30 WIB.

Multifunction Hall Suara Surabaya Media

Jl. Bukit Darmo Golf 20

Surabaya

Road To Success High Desert

● Investasi :

Rp. 250.000 Rp. 200.000* saja

*khusus pembelian tiket melalui saya, Lipartic.com (sms/wa: 087851188304) sampai dengan tanggal 24 Februari 2016.

Tak hanya itu, saya juga punya BONUS SPESIAL: E-book Success Blue Print yang berisi bagaimana cara memulai bisnis impian, mengidentifikasi ide, dan menjalankannya. Seperti saya membesarkan ASI BOOSTER TEA. Tak ketinggalan disertai tools bisnis yang sangat penting.

Reservasi sekarang juga ya, karena saya cuma punya beberapa tiket. SMS/WA 087851188304. Ok!

 

Salam,

Li Partic

Owner Herba Farmindo (ASI BOOSTER TEA)

HD Enterpriser

Penulis, konselor laktasi, dan childbirth educator


 

 

Be Sociable, Share!
Posted on: February 11, 2016, by : li partic

One thought on “Road To Success: Cara Mudah Meraih Kesuksesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *