Pengalaman Beli Tiket Online Ternyata Menyenangkan! Mudah dan Banyak Promo

kereta api promo

Enaknya tinggal di pulau Jawa dan Sumatera, kita bisa memanfaatkan transportasi kereta api untuk bepergian dari satu kota ke kota lainnya. Naik kereta api terasa sangat menyenangkan karena lajunya yang lebih stabil sehingga tak mudah bikin mual serta pusing atau mabuk. Karena kereta berjalan lebih stabil, maka kita pun bisa dengan leluasa berjalan-jalan di antara gerbong gerbong kereta yang panjangnya bisa buat olahraga.

Harga tiket kereta yang juga relatif murah, membuat pengalaman naik kereta jadi makin menyenangkan. Ngomongin soal harga tiket, saya tertarik untuk membahas pengalaman beli tiket di online shop yang banyak menawarkan promo dan berbagai kemudahan.

Beli tiket kereta online ternyata menyenangkan dan banyak promo

Promo tiket kereta salah satunya bisa kamu temukan di online shop Bukalapak. Terakhir kali saya cek pada bulan November, di Bukalapak sedang ada promo tiket kereta dengan cashback Rp. 40.000. Syaratnya kita hanya perlu membeli tiket dengan minimum pembayaran Rp. 100.000 kemudian kita pun harus membeli dengan menggunakan aplikasi Bukalapak. Jangan sampai salah ya…

Kalau kamu kebetulan baca artikel ini di laptop dan kemudian langsung capcus ke Bukalapak dengan mengklik link yang telah saya berikan diatas. Lalu kemudian mencoba mendapatkan cash back yang mereka tawarkan, kamu tidak akan mendapatkan keuntungan tersebut. Mengapa? Karena salah satu syarat untuk bisa mendapatkan promo harga tiket kereta dengan cashback Rp40.000 di Bukalapak tersebut adalah, kamu wajib pakai aplikasi berbasis Android yang bisa kamu download melalui Play Store atau Google Play. Begitu juga halnya dengan kamu yang menggunakan produk Apple seperti iPhone dan iPad, kamu bisa langsung mendownload aplikasi Bukalapak di App Store agar bisa menikmati penawaran menarik tersebut.

Beli tiket kereta api di toko online sangat mudah

Biasanya, ketika kita ingin naik kereta api atau bus, kita pasti akan datang ke stasiun atau terminal terdekat untuk beli tiket. Karena tidak seperti beli tiket pesawat yang sudah sejak lama bisa di booking lewat online, beli tiket kereta api dan juga bus inovasinya agak sedikit terlambat. Tapi itu dulu.

Sekarang, tiket bus atau tiket lainnya juga bisa kita beli secara online terutama di toko online seperti Bukalapak contohnya. Bagaimana cara beli tiket kereta di toko online?

Cara paling mudah adalah dengan mengunjungi link yang telah saya berikan di atas. Atau jika menggunakan aplikasi, kamu bisa langsung membuka aplikasi Bukalapak, kemudian pilih Menu Favorit > Lihat Semua > Entertainment & Travel > Tiket Kereta.

Sekali kamu membuka halaman tiket kereta, maka menu tiket kereta akan langsung berada di bagian Terakhir Dibuka pada halaman Menu Favorit sehingga lebih mudah ditemukan jika nanti kamu ingin mengunjungi halaman ini lagi. Setelah membuka halaman tiket kereta, selanjutnya kamu bisa memilih stasiun keberangkatan dan stasiun tujuan, serta tanggal dan jumlah penumpang. Lalu tekan tombol Cari untuk melihat nama kereta api yang tersedia, jam keberangkatan, harga tiket, dan informasi jumlah kursi yang tersedia.

Bagaimana? Cukup mudah bukan. Tidak hanya bisa beli tiket, Kita juga bisa memanfaatkan aplikasi Bukalapak untuk mengecek rute atau untuk mengecek harga jika ingin membandingkan dengan pilihan transportasi yang lain seperti bus.

Cara dapat harga tiket kereta promo di toko online Bukalapak

Jika kebetulan kamu membaca artikel ini setelah promo di bulan November 2018 telah terlewati, tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mencari penawaran menarik lainnya dari Bukalapak seperti voucher diskon atau voucher cash back dengan mengunjungi halaman Promo.

Halaman Promo Bukalapak berada di https://bukalapak.com/promo . Atau jika menggunakan aplikasi, kamu bisa langsung memilih Promo Hari Ini >Lihat Semua > E-Voucher & Tiket.

Be Sociable, Share!
Posted on: December 5, 2018, by : li partic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *