Pasca Melahirkan Wajib Pakai Gurita?

Gurita+Ibu

 

Setelah melahirkan, kita pasti ingin tubuh kita kembali langsing seperti sebelum hamil. Terutama masalah perut ya. Banyak cara dilakukan, termasuk tradisi turun temurun memakai stagen dan gurita.

Gurita+Ibu

Hampir semua wanita yang melahirkan normal pernah merasakan stagen setelah melahirkan. Tujuannya satu, yaitu agar perut segera kempes, kencang dan ramping. Namun, sudah benarkah kebiasaan itu menurut ilmu kedokteran?

Ternyata dunia kedokteran tidak menganjurkan setiap ibu melahirkan untuk memakai stagen. Stagen tidak memberikan efek positif dalam mengecilkan atau mengencangkan perut karena sifatnya yang pasif. Memang sih, perut langsung terasa kencang, namun setelah stagen dilepas, perut akan kembali kendur seperti semula.

Ada lagi yang disebut gurita. Gurita adalah kain putih dengan ketebalan beragam. Ada yang tipis ada yang tebal. Memiliki 8 tali seperti kaki gurita u tuk diikatkan dan mengncangkan perut.

Pemakaian gurita lebih dibolehkan daripada stagen, karena gurita tidak membalut perut ibu terlalu kencang seperti stagen. Oleh karena itu, lebih disarankan untuk memakai gurita daripada stagen. Jika kita melahirkan secara sectio atau operasi, dan jahitan operasi berada di tengah perut, dibolehkan memakai gurita daripada stagen. Namun hati-hati, pakailah gurita paling tidak satu minggu setelah persalinan. Ini untuk memberi waktu agar jahitan bekas operasi sudah lebih mengering. Jahitan yang masih baru atau basah jika langsung dipakaikan gurita, apalagi stagen, malah akan bertambah parah. Jahitan bisa terbuka kembali, atau bahkan bernanah.

Saat hamil, otot-otot tubuh kita menjadi kendur, khususnya otot dinding perut dan dasar panggul. Untuk mengatasinya, jalan paling baik dan sehat adalah dengan senam atau berolahraga. Untuk mengencangkan kembali otot dinding perut, kita dapat melakukan latihan seperti sit up dan jogging, tapi jangan mengangkat beban yang berat. Untuk otot dasar panggul, latihan senam kegel bisa dilakukan untuk mengencangkan. Senam kegel adalah senam untuk memperkuat otot-otot dasar panggul dan saluran kemih, yang juga berguna untuk mencegah kita mengompol saat proses persalinan.

Namun ada juga yang disebut dengan senam nifas, yang dilakukan pada saat nifas atau setelah melahirkan, dengan menekankan pada latihan pernapasan dan perut. Senam ini jauh lebih bermanfaat dalam mengembalikan kekencangan perut setelah bersalin, dengan cara yang sehat pula dan tentu saja tidak menyiksa.

Jika gurita dan stagen dinilai pasif, ada nggak ya yang bisa mengencangkan perut, memperkecil perut, mengencangkan otot vagina secara aktif? Teknologi ini patut dicoba.

1+set+envy+korset+girdle

Ini namanya korset berinfra red. Fungsinya lebih dari sekedar pengencang perut. Produk ini banyak terbukti mengencangkan sekaligus mengurangi lemak pada tubuh pasca melahirkan. Aman untuk ibu menyusui. Namanya ENVY pakaian pelangsing yang terdiri dari korset/corset dan girdle.

Stagen bagiku sudah terbukti efeknya dari kaki ke atas sampai pangkal paha membengkak. Padahal selama hamil gak pernah :(( Kata dokter spog ku itu karena terlalu kencang, sehingga menghambat peredaran darah. Maunya sih nurutin ortu ajah, sampai beberapa minggulah, terus treatment nanti caraku sendiri. Tapi gak tahan nih.. kaki susah ditekuk, kalo ditekuk ntar varises. Okelah resep ortu aku pakai.. Gurita dipakai 2,5 minggu. Tapel tetap dioleskan (kalo ga salah sampai 3 mingguan aku berhenti). Selese nurutin resep ortu, baru deh aku pake envy korset girdle + slimcut (korset aku pake setelah seminggu rutin pake stagen). Sampai 2 mingguan BB turun 3 kilo. Lingkar perut dari 87 cm ke 78 cm. Minggu ke 3 77 cm. Sekarang dapat 50 hari lingkar perut jadi 76,5 cm. Dan masih terus kupakai 😀

Tentang ENVY KORSET

Envy Corset dibuat untuk membentuk tubuh secara alami. Berfungsi untuk menaikan payudara,  merampingkan pinggang, dan mengecilkan perut.

Terbuat dari 10% spandeks dan 90% nilon, yang memiliki pori-pori mikro untuk sirkulasi udara sehingga mengurangi keringat dan tidak menyebabkan kulit gatal.

Dilengkapi infra merah untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan lemak yang berlebih dan mencegah bau badan.

Memiliki kerangka besi yang lentur (4 di bagian depan, 4 di bagian belakang dan 2 di tepi kiri-kanan) supaya tidak mengembung dan untuk menyangga tulang belakang.

Panjang : 51 cm

Lingkar dada (di bawah payudara) / lingkar pinggang dari 65 – 95 cm

Direkomendasikan untuk wanita setelah melahirkan.

Aman untuk ibu menyusui.

Envy Girdle dibuat untuk membentuk tubuh secara alami. Berfungsi untuk mengecilkan perut dan pinggang serta merampingkan pinggul.

Terbuat dari 10% spandeks dan 90% nilon, yang memiliki pori-pori mikro untuk sirkulasi udara sehingga mengurangi keringat dan tidak menyebabkan kulit gatal.

Dilengkapi infra merah untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan lemak yang berlebih dan mencegah bau badan.

Memiliki kerangka besi yang lentur di bagian belakang untuk menyangga pinggul dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak

Didesain hingga ke lutut agar nyaman saat digunakan dan tidak tergulung di bagian bawah.

Panjang : 51 cm

Lingkar pantat dari 90 – 115 cm

Direkomendasikan untuk wanita setelah melahirkan.

Aman untuk ibu menyusui.

Tampil Indah , Cantik & Menawan dengan ENVY CORSET & GIRDLE

CARA LANGSING DENGAN AMAN, TANPA OBAT-OBATAN

SANGAT DISARANKAN UNTUK IBU PASCA MELAHIRKAN

AMAN UNTUK IBU MENYUSUI

Sebuah produk khusus untuk membentuk tubuh yang sehat, cantik, indah dan menawan.

Diciptakan khusus untuk wanita dengan pilihan bahan unggulan dalam setiap helainya.

Bentuk tubuh WANITA berubah setiap saat disebabkan :

1. Kegemukan (pola makan yang tidak teratur)

Kebiasaan makan yang berlebihan, makan lewat malam, jumlah makanan yang tidak tetap dan sindrom ibu rumah tangga makan makanan yang tidak habis.

2. Daya Gravitasi

Disebabkab payudara dan lengan tidak didukung oleh rangka tulang, maka cenderung berubah bentuk / kendor pada sudut 20 derajat tiap 10 tahun ( tergantung pada gaya hidup seseorang)

3. Ketidaksesuaian dalam pemilihan pemakaian pakaian dalam

Pakaian dalam yang terlalu besar atau terlalu kecil, kurang kenyal, dan bentuk bra. Juga cara pemakaian bra yang keliru.

4. Kebiasaan duduk dan berdiri yang tidak benar

Menyebabkan bongkok, bentuk tulang belakang berubah dan sakit pinggang

5. Melahirkan anak

Penambahan lemak setelah melahirkan dan perubahan bentuk

payudara setelah masa menyusui

Keunggulan Envy Corset dan Envy Girdle

1. Terdapat Infra Merah Jauh ( FIR )

Infra merah jauh mempunyai daya tembus , serap & rangsangan kepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah dan mengoptimalkan perjalanan sistem saraf.

FIR yang terdapat di bahan Envy menguraikan lemak dan menjalankan detoksifikasi ( menyingkirkan air yang tersimpan dalam tubuh) FIR juga berkesan sekali dalam

perawatan dan mencegah sakit di bagian belakang.

2. Bahan Super Elastis

Envy Corset dan Envy Girdle dibuat dari bahan super elastis yang merupakan bahan berkualitas tinggi yang bersifat lentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri dari 10% spandeks dan 90 % nilon ini merupakan bahan terbaik dengan indeks kelenturan tinggi untuk menyokong tulang belakang, posisi sikap tubuh dan membentuk tubuh yang indah.

3. Kemampuan Menyerap Keringat Yang Baik

Jaringan bahannya berupaya menghilangkan bau badan dengan cepat dan nyaman dipakai sewaktu cuaca panas disamping itu mempunyai daya penyerapan keringat sebanyak 40%.

Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalah kulit walau dipakai selama 24 jam. Bahan Envy dihiasi dengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegah pembiakan kuman.

4. Dilengkapi dengan 12 Kerangka Besi

Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12 kerangka untuk menyokong postur tulang belakang yang tepat dan mencegah sakit tulang belakang. Juga membentuk dada yang sempurna menjadikannya kelihatan lebih indah. Kerangka besi ini tidak terlalu keras dengan kualitas yang tinggi supaya tahan lama dan tidak berubah bentuknya setelah dipakai.

5. Potongan 4 D (4 Dimensi)

Dengan potongan 4D yang terdiri dari beberapa bagian tidak hanya bagian depan dan belakang saja. Serta menitikberatkan bagian – bagian tubuh tertentu, bentuk tubuh dapat dibentuk & diperbaiki dengan cepat setelah memakai Envy Corset & Envy Girdle.

Be Sociable, Share!
Posted on: December 13, 2014, by : li partic

One thought on “Pasca Melahirkan Wajib Pakai Gurita?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *