Menginap Gratis Di Hotel Berbintang Dengan Hotel Quickly

Melia Hotel

Ketika mendengar gratisan, pasti excited banget kan? Apalagi kalau nilai berbayarnya ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Contohnya niiih menginap  di hotel berbintang gratis tis tisss! Iya bener. Biasanya promo penyedia voucher booking hotel itu cuma diskon-diskon atau banting harga, tapi yang ini gratis, alias nol rupiah! Gimana caranya?

Pastinya sudah pada tahu tentang GO-JEK kan? Atau Grab Bike? Atau Grab Taxi? Atau Uber Taxi? Mereka adalah perusahaan start-up yang promonya gila-gilaan untuk menjaring pelanggan. Saling beradu harga, bahkan gratis! Nah, pola serupa juga terdapat pada hotel. Sebelum mencari laba, mereka menghambur-hamburkan dana investor dalam bentuk promo.
Promo heboh ini diluncurkan oleh Hotel Quickly. Pas banget buat teman-teman yang hobi travelling. Kalau ga hobi travelling, bisalah juga dicoba untuk dapat suasana baru. Siapa tahu sumpek dengan kegiatan sehari-hari. Semalam bermalam di hotel dalam kota aja sudah ngasih suasana berbeda. Gimana gak beda, tidurnya nyaman, ada breakfast, bisa renang ngegym gratis. Tergantung fasilitas hotelnya juga ya.
Kita bisa menginap dengan biaya murah bahkan gratis dengan mengumpulkan saldo memakai aplikasi HotelQuickly. Beberapa punya masa berlaku 3 bulan, ada juga yang seumur hidup. Berikut cara mendapatkan saldo gratisnya.
Caranya:
1. Download aplikasinya di PlayStore. Search dulu, namanya HotelQuickly
2. Install / pasang
3. Setelah berhasil diinstal, lakukan sign in dengan email, bisa juga dengan akun facebook.
4. Pastikan nama yang dimasukkan nanti adalah nama sesuai KARTU IDENTITAS, karena berguna untuk check in hotel.
5. Setelah selesai klik menu/option di pojok kiri atas seperti ini

2015-10-19-05-50-35

 6. Pilih Kredit

2015-10-19-05-50-447. Akan tampak seperti ini, kemudian klik REDEEM / MENEBUS

2015-10-19-05-51-03

2015-10-19-05-51-388. Masukin kode AWARDHA5 untuk mendapatkan saldo Rp 130.000.

Masukkan kode AWARDHA5
Masukkan kode AWARDHA5
Masukkan Nomor HP
Masukkan Nomor HP

9. Redeem Voucher berhasil

Redeem voucher hotel quickly
Redeem voucher berhasil

Kita baru bisa booking 1 atau 2 hari sebelumnya. Kamar yang available biasanya diupdate setiap jam 08.00 pagi. Inilah namanya booking hotel last minute. Tapi kamarnya hotel bintang 5 bo! Kadang harganya cuma 100-200 ribuan per malam, Kalau harganya segituan, redeem voucher dengan kode AWARDHA5 udah bisa dipakai, kan?

Happy free travelling!

Be Sociable, Share!
Posted on: October 20, 2015, by : li partic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *