Undian 445 Juta Tabungan Online Sobatku

Jika kita membayangkan kejatuhan durian runtuh di sela kesempitan kala pandemi ini, bagaimana rasanya ya? Tiba-tiba dapat uang tunai 100 juta, serasa mimpi bukan? Padahal itu bukan tidak mungkin, karena Sobatku mewujudkan impian para nasabahnya. Seperti undian-undian yang sebelumnya, Sobatku memberi kejutan yang untuk kali ini. Total hadiah yang diundi ada Rp. 445 juta.

Biasanya, undian ini dilakukan dalam event-eent tertentu di berbagai kota. Tahun lalu saya pernah menyaksikan undian tabungan online Sobatku di acara Kepo Market Galaxy Mall Surabaya. Undian periode sekarang sudah saatnya dilakukan, tapi sayang bertepatan dengan masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang mengharuskan kita di rumah saja. Meski demikian, Sobatku tetap menepati janjinya dengan menggelar acara undian secara live streaming di Instagram dan Youtube.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Kali ini kami mengadakan undian secara online melalui Instagram dan channel YouTube dan ini juga telah mendapat izin dari Kementrian Sosial. Jadi acara undian ini tetap sah”, ujar Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Undian Tabungan Online SOBATKU 2020

Akhirnya, undian SOBATKU dilaksanakan pada Selasa, 19 Mei 2020. Acara serentak disiarkan melalui live Instagram @sobatku_id dan Youtubenya mulai pukul 14.00. Saya pun ikut menyaksikannya. Soalnya siapa tahu nama saya keluar, karena saya juga punya tabungan SOBATKU. Selain itu ada kuis yang diadakan di sana buat yang nonton livenya.

View this post on Instagram

Kemarin ada #undianSOBATKU di IG Live dan channel Youtube @sobatku_id jam 14.00. Aku nonton dong, secara juga punya tabungan di sana. Dan ada kuisnya juga siapa tau dapet hehee. Biasanya undian ini dilakukan dalam Event-Event tertentu seperti di mall-mall. Tapi dalam masa #psbb seperti sekarang ini dilakukan secara daring, sehingga tak menunda periode undian. Meski demikian undian ini legal karena juga disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Kementerian Koperasi dan UKM RI, Kepolisian Sektor setempat, dan seluruh jajaran pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati melalui Zoom Call. Kalau saya dan pengguna lain cukup liat live ig atau youtubenya. . Total hadiah yang diundi banyak banget, 445jt, terbagi menjadi: 🏆 Undian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret 🏆 Undian Bulanan Periode Poin Maret 🏆 Undian Bulanan Periode Poin April 🏆 Undian Jutawan Khusus Warga Jawa Timur Sebagai warga Jatim cukup senang juga ada yang menang umroh di undian khusus warga Jatim. Nah, kamu juga bisa ikut nih dengan buka tabungan dulu. Cukup unduh aplikasi Sobatku dan isi tabungannya. Bisa isi dari rumah. Juga bisa isi dan tarik tunai di Alfamart. Enak kan? #undiansobatku #jutawansobatku #undian100JT #produktifdirumah #selamatdirumah #dirumahaja #jutawanJatim #MenangUndianDariRumah #undianSOBATKU #JadiJutawandarirumah #newnormal

A post shared by Li Partic (@lipartic) on

Undian ini benar-benar resmi dan sah karena juga disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementrian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati melalui aplikasi Zoom. Sedangkan para nasabah dan penonton lainnya bisa menyimak langsung dari instagram amaupun youtube SOBATKU.

Secara rutin, SOBATKU mengadakan Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Selain hadiah Grand Prize berupa 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100ribu, yang diundi setiap bulan.

Undian SOBATKU kali ini adalah pengundian beberapa kategori periode, yaitu:

  • Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret
  • Undian Jutawan Jawa Timur
  • Undian Bulanan Periode Poin Maret
  • Undian Bulanan Periode Poin April
Proses pengundian SOBATKU

Tibalah saatnya pengumuman Undian Sobatku. Pemenang Grand Prize 100 JT jatuh pada warga Jakarta Barat: Ibu Ng Bin Tju. Sementara pemenang lainnya banyak sih, tapi yang paling berkesan itu pemenang khusus dari Jawa Timur, yang menang umroh. Ya terasa dekat aja, kayak tetangga sendiri, soalnya saya sendiri ada di Jatim. Siapa dia? Pemenang umroh khusus warga Jawa Timur jatuh pada Bapak Bambang Soetanto.

Kerenlah SOBATKU ini. Selain ngadain kategori undian nominal tertentu, juga ada hadiah tambahan warga daerah tertentu. Contoh yang pernah diadakan itu dulu warga Surabaya, warga Pontianak, dll. Jadi kesempatan menang lebih besar.

Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.

Kamu pengen dapat rezeki juga dari SOBATKU? Nah, mari kenalan dulu dengan tabungan online SOBATKU.

 

Tabungan Online SOBATKU

SOBATKU adalah singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Tabungan yang berbasis aplikasi ini merupakan produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang lebih dikenal dengan Sahabat UKM.

Tabungan SOBATKU memiliki beberapa kelebihan, di antaranya adalah:

  1.  Bebas biaya admin. Menanbung di SOBATKU bebas biaya admin bulanan, setor dan taerik tunai di Alfamart, trasnfer ke sesama pengguna Sobatku, dan transfer ke nomor hp.
  2.  Tanpa minimal saldo. Tidak ada minimal saldo untuk menabung di SOBATKU.
  3.  Laporan transaksi jelas. Semua transaksi yang kita lakukan seperti setor, tarik tunai, transfer, pembayaran tercatat jelas di aplikasi.
  4.  Bisa untuk donasi, pembayaran, dan pembelian. Kita bisa berdonasi lewat aplikasi SOBATKU, juga membayar tagihan PLN, PDAM, pulsa, belanja di Alfamart/Alfamidi, dll.
  5.  Ada program undian. Undian berhadiah uang tunai dan umroh dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun.

Untuk mendapatkan kesempatan hadiah undian dari SOBATKU, kamu tinggal unduh aplikasi SOBATKU. Isi data, sampai terverifikasi, lalu isi saldo tabungannya. Setiap nominal tertentu akan dapat poin.

Poin saldo diperoleh dari perhitungan saldo rata-rata harian, dengan mekanisme perolehan poin seperti contoh pada Contoh Perhitungan Poin Saldo. Adapun perolehan poin pada tiap-tiap tiering saldo rata-rata dijelaskan sebagai berikut:

TIERING SALDO RATA-RATA JUMLAH POIN
A < Rp 500.000 Setiap Rp 50.000 = 10 poin
B Rp 500.000  s.d. < Rp 10.000.000 Setiap Rp 50.000 = 30 poin
C ≥  Rp. 10.000.000 Setiap Rp 50.000 = 40 poin
Ada penawaran khusus bulan Mei nih. Setiap penambahan saldo Rp. 2.000.000
dari tgl 20-31 Mei 2020 dapat BONUS 1.000 Poin Promo dan berlaku kelipatan. Poin Promo akan diakumulasikan dengan Poin Regular Kamu dan langsung diikutsertakan dalam undian bulanan
yang diundi Juni 2020 + undian Grand Prize yang diundi Juli 2020. Jadi, tunggu apa lagi?
Semoga info ini bermanfaat, ya!
Be Sociable, Share!
Posted on: May 24, 2020, by : li partic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *