Tips Memilih Bra dan Panty yang Nyaman Dipakai Seharian

Pernah nggak setelah beraktivitas seharian, menjelang tidur langsung lepas bra karena engap? Badan tuh serasa dikerangkeng, nafas aja nggak bebas. Bisa jadi kamu salah pilih pakaian dalam yang tepat. Atau bisa juga modelnya memang kurang nyaman dipakai. Di sini saya bakal cerita gimana nyamannya beraktivitas dengan pakaian dalam yang tepat. Baik itu bra yang seperti apa dan celana dalam yang bagaimana.

Bra

Untuk menemukan bra yang tepat dan nyaman, intinya ada 2 cara. Pertama, perhatikan cara ukur size bra yang tepat. Bisa jadi cup bra kekecilan atau under yang kurang. Bra yang lingkar bawahnya kurang akan terasa sesak dipakai. Ukuran yang terlalu besar juga tidak akan menyangga payudara dengan baik. Ini tips saya.

Cara Ukur Size Bra

  1. Ukur upper bust (cup), yaitu lingkar tertinggi sampai ujung payudara. Ini untuk menentukan ukuran cup bra. Biasanya dinyatakan dengan huruf. Apakah Cup A, B, C, D.
  2. Ukur under bust (lingkar badan), yaitu lingkar bawah payudara. Ini untuk mengukur lingkar bra hingga pengaitnya.
  3. Kamu bisa perhatikan standar ukuran bra berikut ini.

Ukuran Bra Sorella

Kedua, pilih bra yang nyaman dipakai. Kalau bisa yang tanpa kawat tapi tetap kuat menopang payudara. Bahan juga memengaruhi kenyamanan. Lalu jangan sembarangan pilih merek bra. Yang 10 ribuan itu sudah dipastikan nggak nyaman. Ukurannya semena-mena di tubuh saya 😀

Bra dikatakan nyaman jika:

-Tidak ada lipatan lemak yang terlihat.

-Ada celah 2 jari di bagian tengah bra

-Jika lengan digerakkkan/diayunkan bra stabil tidak bergerak.

Nah, setahun terakhir ini saya sudah kecanduan salah satu pakaian dalam wanita branded: Sorella. Sampai-sampai punya banyak macam-macam modelnya. Yang paling nyaman itu Seamless Bra dari Sorella. Dulu, pertama kali nyobain Seamless Bra dari Sorella langsung jatuh cinta. Bentuknya tanpa jahitan, tanpa kawat, tapi pas banget dipakai. Nggak menyiksa. Akhirnya sekarang saya punya stok tambahan bra serupa. Model sama, warna juga sama. Semacam nyandu, kan?

Sorella Seamless Bra

Seamless Bra

Ternyata nggak cuma saya aja yang bilang nyaman. Teman-teman saya juga sudah nyobain. Iya, sih dulu saya tahunya dari mereka. Katanya model bra Sorella yang paling enak buat bebas bergerak itu ya Seamless Bra ini. Nggak heran kalau Seamless Bra menjadi bra yang BEST SELLER.

Oke, rupanya kamu semakin penasaran seperti apa Seamless Bra itu. Aku review lebih dalam, ya!

Review Seamless Bra (S10-28525B)

Seamless Bra adalah koleksi tanpa kawat tapi tetap bisa menopang payudara, karena bagian cupnya dibuat dengan cara dicetak dan sudah didesain untuk menopang payudara. Seamless Bra ini tanpa jahitan atau disebut juga dengan seamless sehingga tingkat kenyamanannya sangat tinggi. Terbuat dari bahan Meryl yang bersifat sangat lembut dan terasa adem saat dipakai.

Saking nyamannya, waktu pakai bra ini seperti second skin alias kulit kedua. Jadi serasa tidak memakai bra. Kalau sudah seperti ini dipakai beraktivitas apapun jadi nggak terasa. Saya bebas bergerak. Nggak pengen cepat-cepat lepas bra. Mau dipakai saat menjemur baju, berkutat di dapur, bersih-bersih, sampai duduk kerja di depan laptop pun oke.

Kadang kan, ada tuh tipe bentuk tubuh tertentu cocoknya pakai bra yang model gini, bentuk tubuh yang lain lagi cocoknya pakai model bra yang gitu. Kalau Seamless Bra ini bahannya sangat lentur. Jadi apapun bentuk tubuhmu, tipe tubuh apa saja cocok pakai bra ini.

Satu lagi yang penting. Karena  bra ini seamless, kalau dipakai tidak nyeplak. Apalagi kalau pakai baju yang tipis, nggak akan kelihatan nyeplak. Biasanya pakai baju bahan jersey itu gampang nyeplak pake bra yang tebal atau berkontur tertentu. Karena kainnya tipis terus ampang ngikutin lekuk. Sekarang pakai baju jersey jadi aman kalu pakai seamless bra karena nggak nyeplak.

seamless bra
Seamless Bra minim jahitan.
bahan meryl seamless bra
Seamless Bra Terbuat dari bahan Meryl.
Ada 6 pengait bra
Detail Tekstur dalam bra yang bersentuhan dengan kulit, terasa lembut.
Detail bagian luar bra seperti tak bersudut, sehingga tidak nyeplak.

So, buat kamu yang pengen coba, belanja langsung aja ke websitenya Sorella. Search pakai kata kunci “Seamless Bra”. Biar dapat diskon Sorella, sering-sering aja cek instagramnya Sorella. Biasanya sering kok diinfokan ada diskon di tanggal tertentu. Lihat di akhir untuk info pembeliannya ya!

Panty (Celana Dalam)

Salah dalam memilih celana dalam juga bikin resah untuk bergerak dalam beraktivitas sehari-hari. Biasanya kalau pakai bahan yang tidak menyerap keringat, celana dalam gampang bau. Belum lagi terasa lembap. Bisa-bisa nanti membahayakn organ intim kita, misalnya akan timbul keputihan.

Nah, Sorella juga punya celana dalam yang nyaman untuk dipakai beraktivitas apapun. Ini karena bahannya berkualitas dan ukurannya tepat. Namanya Bamboo Panty.

Kalau belanja bra di web Sorella, enaknya sekalian belanja pantynya atau celana dalamnya sekalian. Dan jangan tanggung-tanggung. Sekalian juga beli yang 1 pack. Karena Bamboo Panty juga dijual dalam bentu pack. Namanya Bamboo Panty Pack. Oke, langsung saja ya reviewnya!

Review Bamboo Panty Pack

Review Sorella Bamboo Panty Pack

Bamboo Panty Pack adalah serangkaian bamboo panty dalam satu bungkus. Satu bungkus isi 5 pcs dengan warna menarik yang berbeda-beda. Sesuai dengan namanya, Bamboo Panty terbuat dari serat bamboo. Lebih tepatnya 95% serat bamboo dan 5% spandex. Serat bamboo ini baik untuk kesehatan kewanitaan karena bersifat menyerap keringat dan antibakteri. Dengan adanya sifat yang demikian maka tidak mudah bau alias anti odor. Teksturnya super soft dan breathable. Jadi kalau disentuh saja sudah terasa sangat lembut. Apalagi kalau dipakai, terasa banget adem dan nyamannya .

Satu pack yang saya punya ini ada 5 warna pastel yang cute. Ada warna hitam, ungu, soft pink, pink, dan cokelat muda.

Kalau belanja di website Sorella cari saja dengan fitur “search” pakai kata kunci Bamboo Panty Pack. Nanti akan keluar berbagai model celana dalam yang berbahan dasar bamboo. Di antaranya adalah:

  • Sorella Bamboo Panty Pack Maxi
  • Bamboo Panty Pack Hikini
  • Bamboo Panty Pack Midi

bamboo panty pack

Itulah review Sorella Seamless Bra dan Bamboo Panty Pack. Gimana? Udah nggak sabar belanja kan?

Yuk, pancarkan #TrueInnerBeauty dengan nyaman beraktivitas bersama #SorellaIndonesia.

Belanja di: https://sorella.co.id/

Instagram: @sorella.id

Be Sociable, Share!
Posted on: August 5, 2021, by : li partic

19 thoughts on “Tips Memilih Bra dan Panty yang Nyaman Dipakai Seharian

  1. Karena banyak yang menyarankan lepas bra saat tidur, aku jadi keenakan gak pakai bra kalau malam mbak. Iso bernapas lega setelah seharian beraktifitas 😁

  2. Aku sampe sekarang suka gagal beli bra. Kadang ukuran cupnya kekecilan walo talinya panjang, ada juga yang cupnya nyaman, talinya yang kurang panjang wkwk

    Padal pas beli sudah dicoba, kok masing zonk aja. Jadilah dari 10 bra yang sering dipake cuma 2-3. Jemur kering, pake. Gituuu terus😁. Mau beli baru lagi takut zonk

  3. aku tipe yang agak rewel untuk urusan bra. dan sekarang memang lagi mau mencari lagi bra yang nyaman karena berat badan yang mulai tak terkendali. kayaknya pas banget dapat rekomendasi bra yang nyaman. bisa dipertimbangkan deh masuk wishlist bulan ini.

  4. Iya sering banget lihat ibu ibu yang menggunakan gamis Jersey, itu bra dan celana joging dalamnya nyeplak kelihatan. Maklum kebanyakan buibu kan subur subur gitu ya.
    Kalau pakai produk sorella ini bakalan aman nih

  5. Sorella kayaknya gak pernah banyak model untuk dalamannya. Tetapi, saya justru suka yang begini. Pokoknya yang penting bahannya selalu nyaman. Kualitas Sorella memang bagus

  6. sorella ini favorit banget mba, aku suka karena banyak jenisnya, beragam modelnya, bahannya juga enak menyerap keringat dan yang paling penting harganya terjangkau dan sering sekali kasih diskon juga kan..

  7. Pas banget sedang butuh bra nih saya. Sudah lama saya gak pake bra yang bercup. Pengin ahhh beli bra dari Sorella ini. Makasih rekomendasinya.

  8. Benar banget, Mbak. Bra itu harus nyaman dipakai. Meskipun dipakai di dalam dan nggak kelihatan, tapi kalau nggak pas dan nyaman, ngaruh banget tuh ke mood. Pokoknya bra itu harus nyaman dan juga aman di kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *