11 Keistimewaan Lipstick Matte Made In Heaven, Membuat Secantik Bidadari Surga

It's time for MATTE MADE IN HEAVEN

Tak pernah ada lipstik seringkas ini. Lipstick Matte Made In Heaven dari Absolute New York Indonesia mengubah pikiranku. Inilah reviewku.

Lipstik merupakan salah satu kunci kecantikan. Riasan ringan di rumah sampai riasan lengkap untuk di luar rumah pasti memakai lipstik. Bahkan belanja ke pasar tanpa bedak asal pakai lipstik saja sudah bikin pede. Hal itu karena bibir adalah pusat perhatian. Bibir yang tidak dipulas dengan lipstik pasti terlihat pucat. Jika sudah dipulas lipstik, meski warna pucat, ya nggak bakal kelihatan pucat.

YouGov, perusahaan riset pasar, pernah melakukan survei di Asia Pasifik. Survei  ini dilakukan terhadap 12.240 warganet pada 2016, untuk mengetahui perilaku kecantikan. Terbukti negara-negara di Asia memilih lipstik sebagai kosmetik yang paling banyak dibeli. Khusus Indonesia, 80% di antaranya menjawab lipstik adalah hal terpenting untuk mempecantik diri.

Sebegitu pentingnya lipstik dalam kehidupan seorang wanita sampai senang mengoleksi berbagai jenis lipstik. Termasuk saya pun begitu. Dalam setahun bisa membeli lipstik yang berbeda merek dan jenisnya. Tapi sampai saat ini saya belum pernah membeli lagi lipstik yang kissproof, walaupun itu direkomendasikan oleh siapapun.

Ngomong-ngomong tentang lipstik dambaan, kriteria lipstik yang saya inginkan adalah kandungannya aman, tidak berat di bibir, tidak lengket, syukur-syukur kalau kissproof. Nah, baru-baru ini saya lihat review Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York. Katanya bagus karena matte, ringan, kissproof. Lah tapi kok bentuknya seperti lip cream?

Aduh, nggak deh. Pengalaman pertama membeli lipstik jenis lip cream rekomendasi teman yang katanya kissproof, nggak lengket, ternyata berat banget di bibir. Bibir terasa tebal, walau memang benar kissproof. Pasti karena bentuknya cream yang kental. Kapok aku jadinya.

Suatu hari, saya mampir lewat di SOGO Pakuwon Mall Surabaya. Siapa tahu, ada promo ya, kan? Lalu saya lihat booth ABSOLUTE NEW YORK, menawarkan paket lebaran diskon. Dalam salah satu paket itu ada ICON Mini Eye Shadow, Chic Cheek, Spotlight Illuminating Drops, dan Lipstick Matte Made in Heaven yang semuanya dibanderol Rp. 300.000. Lalu ada promo lagi pembelian minimal Rp. 1 juta akan dapat tas cantik. Saya tertarik promonya, tapi saya masih menandai si lipstik cair kissproof yang bikin kapok itu. Untunglah ada tester. Jadi bisa coba dulu.

Wow! Setelah saya coba di tempat, lipstik itu benar-benar ringan di bibir. Tidak lengket, tidak nempel di permukaan apapun, digosok-gosok nggak luntur sama sekali.  Warna-warnanya pun cantik-cantik, membuat pemakainya bak bidadari surga, sesuai dengan namanya Matte Made In Heaven. ‘Buatan Surga’ pasti diperuntukkan bagi penghuni surga, bukan?

Tanpa pikir panjang, langsung saya borong paket 1 jutaan itu. Biar saya tahu seberapa bagus macam-macam shade lipstiknya. Harga segitu kan sudah dapat shade lengkap. Oke, saya akan review keistimewaan Matte Made in Heaven ini, biar kamu tergoda.

11 Keistimewaan Lipstick Matte Made In Heaven

1. Kemasan Komplit 2 in 1

Jika di pasaran ada lip liner, belum tentu warnanya senada dengan lipstik inti yang dipakai untuk mewarnai bibir. Paling ya bisanya pilih yang mirip-mirip. Lipstick Matte Made In Heaven menghadirkan inovasi kemasan komplit satu lipstik terdapat dua fungsi. Satu sebagai lip liner, satu lagi sebagai lipstik cair. Lip linernya memiliki berat bersih 0,18 g, sedangkan isi lipstik cairnya 4,2 g.


Dengan lip liner, kita dapat dengan mudah membentuk bibir seperti apapun. Lip liner dapat ‘menggambar’ konsep bibir menjadi simetris, memberi efek bibir lebih tebal, dan merapikan bibir.

2. Mudah Pengaplikasiannya

Cara memakainya pun mudah. Pertama tarik bagian kemasan lip liner, garislah pada bibir sesuai keinginan. Lalu buka lipstik cair, oleskan ke bibir hingga merata.

3. Matte dan Tidak Lengket

Setelah lipstik dioles, hasilnya matte. Di bibir terasa kering seperti tidak memakai lipstik. Tekstur seperti ini tidak lengket sama sekali.

4. Melembapkan dan Menutrisi

Meski hasilnya matte, lipstik ini tidak akan membuat bibir kering. Karena di dalamnya mengandung pelembap dan Vitamin E (Tocopherol).

5. Kissproof / WaterProof

Setelah lipstik mengering, saya menggosoknya dengan tisu, tangan, dan minum dari gelas. Tidak ada yang menempel di permukaannya sama sekali. Tisu, tangan, dan gelas masih bersih tak berbekas.

6. Komposisi Aman

Lipstick Matte Made in Heaven aman karena tidak mengandung komposisi berbahaya seperti:

  • Phtalate
  • Sulfate
  • Paraben
  • Fragrance
  • Cruelty (tidak diujikan pada hewan)

komposisi matte made in heaven

7. Tekstur Creamy Tapi Ringan

Lipstick Matte Made In Heaven berasal dari bahan yang water based. Artinya berbahan dasar air. Karena itulah teksturnya walau creamy tetap ringan di bibir. Saat pengaplikasian terasa tekstur basah yang kentalnya wajar. Dalam beberapa detik langsung kering dan tidak terasa jika memakai lipstik.

8. Tujuh Warna Menawan

Highly Pigmented

shade swatch matte made in heaven

Lipstick Matte Made In Heaven punya 7 shades yang menawan. Begitu diaplikasikan, cukup sekali sampai dua kali oles untuk menutupi bibir karena warnanya highly pigmented. Ketujuh warna tersebut adalah:

HYPED

Hyped adalah warna fuschia yang cantik.

CHAI

Chai (taupe brown) adalah warna cokelat muda yang sama dengan warna kulit.

HOSTILE

Hostile adalah warna cokelat gelap. Warna ini cocok untuk menemani riasan yang bold dan glamor. Jujur, saya tidak terlalu suka warna ini karena tidak terlalu cocok untuk riasan saya yang minimalis.

INSTINCT

Instinct (Dusty Rose Nude), seperti namanya, warna ini mirip warna bibir. Sangat cantik untuk riasan minimalis.

SLY

Sly atau warm medium brown punya warna seperti batu bata. Hasil oles di bibir menambah ceria pemakainya karena segar dilihat.

Fever

Fever (True Red) adalah warna merah cabai. Sangat cocok untuk wanita extrovert dan tampil percaya diri.

Bitten

Bitten (berry red) adalah merah bata, lebih gelap sedikit daripada Fever. Untuk warna yang tidak nude, saya lebih suka merah yang seperti ini.

9. Mudah dibersihkan

Lipstik ini mudah dibersihkan. Dengan kapas yang dibasahi air, dapat mengangkat sebagian warna lipstik. Perlu penekanan yang intens jika hanya memakai air. Saya coba membersihkannya dengan minyak zaitun, semuanya terangkat.

10. Harga Tidak Terlalu Mahal

Harga resminya tidak terlalu mahal, yaitu Rp. 105.000. Menurut saya ini worthed banget karena kita sudah dapat lip liner dan lipstiknya. Bahkan harga di makeupaddictindo.com cuma Rp. 94.500. Sangat sayang saya telat mengetahuinya.

11. Mudah Didapat secara online dan offline

Lipstick Matte Made in Heaven dapat diperoleh di outlet Absolute New York di beberapa kota. Selain itu, kamu bisa melakukan pembelian online di makeupaddictindo.com.outlet absolute new york

Nah, tunggu apalagi? Yuk segera klik https://beta.makeupaddict.com/produk/matte-made-in-heaven/ karena harga lebih murah.

Be Sociable, Share!
Posted on: April 17, 2020, by : li partic

28 thoughts on “11 Keistimewaan Lipstick Matte Made In Heaven, Membuat Secantik Bidadari Surga

  1. Aku lagi seneng dgn lipstik yang shade warnanya cenderung orens gitu.. tapi yg fushia bagus juga ya mba, jadi pengen nyoba jg

  2. Wah.. setelah liat testimoni kissproof-nya kok bikin jatuh hati sekali sih mbak.. Warnany lucu-lucu pula. Worth to try kayaknya. Makasih infonya <3

  3. Milih lipstik itu kayak milih jodoh ya mba. Cocok-cocokan. Yang chai kayaknya bisa sering dipake di rumah nih biar cantik di depan suami dan lebih natural aja.

  4. jarang-jarang nih ada lip liner sama lip cream dalam satu produk. sangat memudahkan untuk dibawa kemana-mana , suka banget deh sama rekomendasinya kka

  5. lipstik ini sudah jadi sahabat wanita banget yang selalu diselipin dalam tas sewaktu hendak kemana mana. Warna warninya yang super banyak emmbuat wanita bisa berkreasi sesuai inspirasi dan keinginannya.
    Ya udah… mau beli berapa banyak ladieeessss?

  6. Saya setuju kalau lipstik jadi prioritas para wanita. Saya sendiri bepergian ga bawa banyak alat make up, cukup bedak dan lipstik saja. Bedakan cuma setelah wudhu saja. Kalau kenakan lipstik, bisa beberapa kali. Wajah terlihat lebih segar ya kalau menggunakan lipstik. Apalagi kalau warnanya cocok

  7. Lipstik idolak ini mah. Semua yang dimau perempuan ada semua disini. Memang ya, hidup tanpa lipstik terasa hampa, wajah jadi pucat. Lipstik yang gak bikin bibir kering, warnanya cucok, n gak nempel dimana-mana itu jadi idaman banget. Noted!

  8. Hidup tanpa lipstik terasa hampa ya. Wajah jadi pucat. Kalau melihat warna-warna lipstik yang eye catchy jadi suka mupeng, apalagi kalau produknya gak lengket dan gak nempel dimana-mana. Noted! 🙂

  9. 11 keistimewaan nomer 6 yang paling saya suka, aman. Mengigat peredaran lipstik di Indonesia begitu massif, pandai dalam memilih lipstik menjadi sebuah keharusan dewasa ini. Seperti istri saya sendiri yang selalu belanja lipstik selain untuk keperluan sehari-hari dan untuk riasnya.

  10. Kalau dilihat dari harga sih bukan kaleng2 pasti ini produknya, pantes saja banyak keunggulan gituh. Selain itu warnanya cantik2 ya kak, dipakainya jg ringan pasti nyenengin kalau pakai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *