Chill Bill Studio & Coffee: Studio Foto Tematik Sekaligus Kafe di Surabaya

Ketika melihat beberapa teman yang foto di studio berlatar belakang macam-macam, saya juga pengen kapan-kapan mau seperti itu. Tapi saya rasa studio foto Surabaya yang ada tema tertentu nggak banyak. Pernah nemu di mall, fotonya nggak fleksibel karena berbatas gaya dan background. Adapula photo studio Surabaya yang terkenal di Google tapi backgroundnya polosan doang, kan biasa banget.

Nah, kali ini saya menemukan sewa studio foto Surabaya yang membiarkan kita bebas berekspresi macam-macam gaya. Namanya Chill Bill Studio & Coffee. Dengan adanya tempat foto studio di Surabaya seperti ini, kita tinggal bawa fotografer atau foto swadaya saja. Lalu jeprat-jepret sepuasnya sampai waktu habis. Siapkan memori biar nggak nyesel ya, hahaha.

Chill Bill Studio & Coffee

Chill Bill adalah studio foto yang juga sekaligus tempat nongkrong. Rasanya pas sekali kalau pakai studio foto keluarga Surabaya di sini. Saya baru punya bayi, jadinya akan terasa lengkap mengabadikan kebahagiaan di salah satu studio foto terbaik di Surabaya ini. Aneka macam backgroundnya cocok untuk semua anggota keluarga. Untuk studio foto bayi Surabaya, jangan ditanya. Cocok juga kok!

chill bill studio foto surabaya

studio tematik surabaya

Chill Bill Studio & Coffee mempunyai 3 lantai. Lantai paling bawah, lantai 1 adalah ruang untuk kafenya. Di sini juga terdapat toilet dan musala mini. Naik ke lantai 2 barulah kita jumpai tujuan utama kita ke sini. Di sinilah bangunan studio foto dengan 5 tema yang tanpa perlu bongkar pasang. Sudah tersetting apik, tinggal foto saja. Lantai 3 juga untuk studio, tapi masih dalam tahap renovasi untuk saat ini.

Studio foto ini banyak kegunaannya. Kalau kamu ada rencana sewa studionya untuk casting, seleksi bakat, atau apapun bisa juga pakai Chill Bill Studio Surabaya ini. Tinggal adakan appointment aja, syaratnya gimana. Oh ya, kalau kamu jomlo ajak teman saja untuk berfoto di sini karena bisa dipakai beramai-ramai maksimal 8 orang. Pokoknya jangan mentang-mentang jomlo terus ngajak hewan peliharaan foto berdua saja. Soalnya hewan apapun tidak diperbolehkan di sini. Baik itu ikan, iguana, ular, tokek, kadal, kucing, anjing, apalagi gajah!

Harga Sewa Chill Bill Studio

Studio foto murah Surabaya di sini salah satunya. Penasaran harganya? Harga sewa studio terbagi menjadi harga weekend dan weekdays.

Weekday
2 jam Rp. 600.000
4 jam Rp. 1.000.000
6 jam Rp. 1.200.000
Weekend
2 jam Rp. 800.000
4 jam Rp. 1.200.000
6 jam Rp. 1.800.000

Harga sewa di masa promo bulan November 2019 ini diskon 50% lho. Worthed banget  kan? Selain biaya sewa ada hal-hal lain yang perlu disiapkan biayanya jika diperlukan. Misalnya kita lupa bawa fotografer sendiri, di Chill Bill Studio foto Surabaya juga menyediakan fotografer dengan biaya tersendiri. Lighting, properti foto seperti topi dan sejenisnya juga bisa disewa. Jangan khawatir, properti foto ini gratis selama masa promo.

Sebagaimana yang saya tulis sebelumnya, kalau masuk ke studio foto ini rame-rame untuk foto keluaraga, foto wisuda, foto prewedding di Surabaya, itu maksimal 8 orang. Kalau masih kurang juga, bisa kok nambah orang tapi nambah biaya lagi Rp. 100.000 per orangnya. Orang yang dihitung ini termasuk fotografer dan MUA ya.

Chill Bill Cafe Surabaya

Jika kita sudah sampai Chill Bill & Coffee Studio Foto Surabaya tapi masih lumayan lama menunggu waktu jam booking kita, kita bisa ngemil dulu di kafenya yang terletak di lantai 1. Atau habis kebanyakan gaya setelah foto-foto jadi laper, bisa langsung habiskan makanan favorit di kafe bawah. Lihat dari namanya, Chill Bill Studio & Coffee, sudah pasti menyediakan kopi dong. Kopi yang pernah saya cicipi di sini adalah es kojer alias es kopi jeruk dan kopi susu. Selain itu saya juga nyobain platter yang gurih, kalau dicicipin satu bikin pengen nyomot lagi. Kalau main coursenya banyak, tapi yang paling berkesan itu brengkes daging. Unik kan? Biasanya kan brengkes itu pakai ikan. Sementara jajanan tradisional juga ada. Kue lumpur, onde-onde, risoles dan kawan-kawannya bisa dipilih di etalase kaca.

Gimana, tertarik? Langsung booking saja di sini.

Chill Bill Studio & Coffee Surabaya

Alamat: Jl. Jambangan No.33, Jambangan, Kec. Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur 60232
Telepon: (031) 82511812

Instagram: @chillbill_studio dan @chillbillsurabaya

Be Sociable, Share!
Posted on: November 11, 2019, by : li partic

22 thoughts on “Chill Bill Studio & Coffee: Studio Foto Tematik Sekaligus Kafe di Surabaya

  1. Sepertinya propertinya banyak ya, backgroundnya juga..
    Harganya juga lumayan terjangkau..
    Apalagi ini lokasinya dekat rumahku. Wah smg bs foto keluarga disini

  2. Dulu pas foto prewedding aku juga nyewa studio kaya gini nih tapi harganya jauh lebih mahal. Hahaha. Seru sih memang konsepnya, ada studio dan kafe, saling melengkapi

  3. Ooo jadi biaya2 diatas sudah termasuk fotografer sama make up artisnya ya, Mba. Lumyan murah yaa.. apalagi ada diskonan ya. Mak2 ga boleh liat diskonan, langsung hepi.. hahaha

  4. Ini tempat beneran paket komplit ya…Ada studio foto dan setelah puas pepotoan bisa makan-makan. Pas ini untuk foto bersama saat ada yang ultah dan sekalian traktiran. Menunya pun unik dan menggoda. Keren idenya Chill Cill Studio Coffe!

  5. Chill Bill Studio Coffee apa punya cabang di luar Surabaya? AKu mau dooong fotoan kayak mbak juga hihihihi… Lantai 1 cafe dengan makanan dan menggugah selera. Lantai 2 studio fotonya. Keren amat bisa ganti2 suasana tanpa rempong ya. Udah dapat 5 tema berbeda. Cakep mbak 😀

  6. Instagramable banget ya mba tempatnya, jadi sayang kalo nggak ada moment foto bareng keluarga.
    Studio foto sama tempat makan satu tempat, jadi yang punya anak kecil nggak heboh sendiri mesti pindah tempat

  7. Wah ini deket rumah ibuku di Surabaya lokasinya. Moga2 bisa mampir nyicipin menunya pas ke sana. Boleh juga nih keknya studio potonya ini. Ternyata seea lokasi ya kirain studio poto. Tapi klo mau sewa potografer bisa, eh kira2 bikin appointment dulu atau bisa go show?

  8. dari dulu pengen banget bisa punya foto keluarga tapi belum kesampaian juga kecuali foto pas lebaran. hihi. ini tempatnya asik banget pasti soalnya habis foto-foto bisa makan-makan gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *