Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Meregenerasi Kulit Tanpa Kemerahan

maxipeel microexoliant fluid

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid akhirnya resmi diluncurkan di Surabaya pada Minggu, 15 Juli 2018. Produk ini sukses diluncurkan tahun lalu di Filipina. Kini hadir di Indonesia. Peluncuran produk ini adalah yang kedua, setelah sebelumnya diresmikan di Jakarta pada bulan Mei 2018.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau disebut juga Maxipeel Zero merupakan produk yang membantu eksfoliasi kulit tanpa menimbulkan efek kemerahan. Produk ini adalah keluaran Splash Corporation. Menurut Chairmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, Maxi-Peel Exfoliant Fluid adalah produk terlaris di antara peroduk personal care keluaran Splash lainnya.

Peluncuran Maxi-Peel di Surabaya. Kiri: dr. Inneke Jane, SpKK. Kanan: Chairmaine E. Sales, brand manager Maxi-Peel.

Lalu apa pentingnya Maxi-Peel Exfoliant Fluid? Tentu pernah kan, mengalami kulit kasar, kusam, dan berjerawat? Itu sebenarnya akibat penumpukan sel kulit mati yang sulit beregenerasi. Memang, kita bisa menutupinya dengan make up. Tapi pasti kita tidak puas begitu saja melihat kulit asli sendiri tidak sehat. Nah, solusinya harus dibantu dengan eksfoliasi dari luar.

Secara alami, di usia 20-an, kulit beregenerasi selama 28 hari. Namun seiring bertambahnya usia proses regenerasi melambat, menjadi sekitar 40 hari atau 6 minggu. Bagaimana supaya regenerasi kembali ke 4 mingguan lagi? Eksfoiasi rutinlah yang bisa membantu, sehingga regenerasi kulit berjalan dengan baik, kulit jadi baru lagi.

Semakin bertambah usia, regenerasi sel semakin lama.

Eksfoliasi atau peeling adalah penghilangan sel kulit mati dari lapisan epidermis. Kulit sebenarnya memproduksi kulit baru setiap hari. Jika prosesnya tidak berjalan dengan benar, kulit bisa kering tidak merata. Pernah tidak, saat facial di klinik kecantikan, atau menggosok kulit dengan scrub yang terlalu kasar kulit menjadi terkelupas dan kemerahan? Ya, itulah akibat penipisan kulit.

Sebenarnya eksfoliasi secara kimiawi yang terkenal sejak tahun 90-an itu, akan mengangkat sel-sel kulit mati, menyamarkan garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat, bahkan bisa membuat kulit wajah menjadi kencang. Namun, jika terlalu sering kadang kulit bisa teriritasi dan mudah berjerawat.

Nah, kalau pakai Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, kita tidak perlu khawatir, karena kita bisa memakainya setiap hari. Produk ini mengandung skin renewal micro-exfoliants yang bisa menghilangkan minyak dan kotoran dalam pori-pori wajah. Vitamin-vitaminnya juga ada.Mari kita tilik bahan-bahan aktifnya.

  1. Asam salisilat: menghilangkan penyumbatan pada pori-pori kulit.
  2. Asam laktat dan likolat: mengupas kulit secara alami.
  3. Vitamin A: membantu mengatasi kulit berjerawat
  4. Vitamin C: menjaga sel kulit
  5. Vitamin E: melembabkan kulit, memperkuat pertahanan kulit terhadap paparan sinar UV, dan menyamarkan noda hitam.
  6. Vitamin B: menghidrasi dan membuat kulit kebih cerah.

Oh ya, Maxi-Peel ini mengandung AHA sebanyak 2,5%dan BHA.

Cara Pakai Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Cara pakainya simpel, kok. Setelah kita bersihkan wajah dengan facial wash atau pembersih wajah lainnya, tuangkan Maxi-Peel 3-5 tetes di kapas. Bisa cotton ball atau cotton square. Oleskan pada wajah seperti memakai toner.
Bersihkan facial wash, tuang pada kapas.

Jangan gunakan Maxi-peel bersamaan dengan produk lain yang mengandung alkohol, karena akan menambah kering pada wajah. Misalnya dalam paket skincare kita ada alkoholnya, lebih baik hentikan dulu pemakaian skin care tersebut.

Saat pagi hari sampai sore hari pakailah tabir surya alias sunblock, meski cuaca mendung atau di dalam rumah saja. Soalnya, kan sinar matahari bisa menembus jendela.

Kalau di kemudian hari kulit berjerawat, iritasi, kemerahan, lebih baik hentikan pemakaian. Artinya kulit kamu alergi sama produk ini.

Pastikan beli produk yang asli ya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM. Di bawah botol ada tanggal kadaluarsa dan nomor betsnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya seharga Rp. 20.000. Sudah tersebar di banyak supermarket, kok.

Be Sociable, Share!
Posted on: July 22, 2018, by : li partic

One thought on “Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Meregenerasi Kulit Tanpa Kemerahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *